- REMEMBER-

"Broken home doesn’t mean broken child"
"Broken home, will not ruin your life"

Rabu, 16 November 2011

Last Child - Diary Depresi Ku

Malam ini hujan turun lagi
Bersama kenangan yang ungkit luka dihati
Luka yang harusnya dapat terobati
yang ku harap tiada pernah terjadi

Ku ingat saat Ayah pergi
dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku Hidup di jalanan
Disaat ku belum Mengerti arti sebuah 'Perceraian'
yang hancurkan semua hal indah
yang dulu pernah aku miliki

Wajar bila saat ini
Ku iri pada kalian !
yang hidup bahagia
Berkat suasana indah dalam rumah

Hal yang selalu
Aku bandingkan dengan
Hidupku yang kelam !
Tiada Harga Diri akan hidupku terus Bertahan ...

Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam
atau menggoreskan KACA di lengan ku !
apa pun kan ku lakukan ,
Ku ingin Lupakan !

Namun bilaku mulai sadar
Dari sisa Mabuk semalam
Perihnya luka ini
Semakin dalam kurasakan
Disaat ku telah mengerti
Betapa indah di cintai
Hal yang tak pernah ku dapatkan
Sejak aku hidup di jalanan :'(

2 komentar: