- REMEMBER-

"Broken home doesn’t mean broken child"
"Broken home, will not ruin your life"

Jumat, 28 Oktober 2011

Hobby Ku

Mengenai hobby , saya suka membaca . Apa lagi membaca tentang 'kepribadian' dan 'hukum'.
Mengapa ? karena kepribadian itu mencakup ciri, karakteristik atau ciri khas dan itu pasti dimiliki oleh setiap individu . Sedang hukum, hukum sangat penting bagi kehidupan kita . Dimana hukum sangat lekat dengan keadilan, begitu dengan saya, saya sangat menjunjung tinggi suatu keadilan .
Saya juga suka membaca artikel yang berkaitan dengan 'Broken Home' karena saya peduli dengan seseorang yang mempunyai nasib sebagai seorang broken home . Saya tau dan Saya merasakan apa yang mereka rasakan :') Dan Saya Ingin mereka mempunyai Semangat seperti saya , semangat untuk menjadi Individu yang KUAT , TEGAR dan OPTIMIS . Mereka harus yakin bahwa segala yang di takdirkan oleh Allah untuk mereka adalah Sesuatu yang Terbaik bagi mereka :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar