- REMEMBER-

"Broken home doesn’t mean broken child"
"Broken home, will not ruin your life"

Jumat, 28 Oktober 2011

Satu Mimpi Ku 'Ingin Memiliki Keluarga' Seperti Teman-Teman Ku

Terlintas akan masa lalu yg pernah kita lalui
Betapa sulit ku lupa ..
Karena bersama mu Ayah ,
Adalah masa terindah ku :)
Tapi saat ini semua berubah

Kini kau punya kehidupan baru
Kau pergi dengan wanita baru

Apa kau tau Ayah ?
Aku tak menyangka kehidupan ku akan sepahit ini
Aku tak percaya
Melihat engkau dengan keluarga baru mu ..

Saat ini aku hanya bisa berkata ,
“Ayah aku tau kau menyayangi ku ,
Dan aku sangat ikhlas jika kau ingin pergi dengan wanita baru mu Karena ku tau itu akan membuatmu bahagia”

Tp Ayah , di sisi lain ..
Aku memendam rasa perih
Yang teramat dalam atas semua ini :’(

Kau sering menceritakan keluarga baru mu itu pada ku ,
Selalu kau ejakan cerita tentang mereka ,
Kau banggakan wanita itu dan anak mu di hadapan ku
Tanpa kau sadar ..
itu sangat menyakiti hatiku Ayah :’(
itu menusuk ku ,
aku selalu menangis atas engkau ..
aku sadar aku tak seperti mereka ,
dan mereka sudah mengambilmu dari ku :’(

Ayah , tak perlu kau kisahkan cerita hidup mu yg baru
Tak perlu kau banggakan mereka di hadapan ku
Sehingga aku terlihat lemah ..
Sehingga aku iri dan kecewa ..
Mengapa bukan aku yang kau banggakan ?
Apa karena aku hanya masa lalu mu ?
Seharusnya kau bangga pada ku
Karena lihatlah Ayah ..
Aku Kuat menghadapi kenyataan ku
Walau terkadang aku menangis dalam kesendirianku :’(

Aku ingin selalu bersama mu seperti dulu Ayah :’(
Aku ingin hanya aku yang menjadi anak mu :’(
Aku ingin memiliki keluarga
Seperti engkau yang bahagia dengan keluarga mu

Ayah tak perlu bercerita lagi tentang mereka ,
Karena aku ikut bahagia atas kehidupan mu yang baru :’(

3 komentar:

  1. sabaar mak, meskipun gitu banyak kok yg sayang kmu, trmasuk aku :) :*

    BalasHapus
  2. ehehe , maaciw syg :* love yuoooo :******

    BalasHapus
  3. loveyou too syg :****** be patient :))

    BalasHapus